Bot Traffic Website VisitKit

Tutorial Visitkit

Cara menggunakan Visitkit sangat mudah dan pengaturan option juga mudah dimengerti. Sebaiknya gunakan software ini untuk mendongkrak website ataupun blog yang masih baru dibuat kalau memang sudah rame pengunjung disarankan untuk tidak digunakan lagi. Bila website anda dipasang iklan memang software ini bisa meningkatkan penghasilan iklan namun harap diperhatikan resiko bila ketahuan ada kemungkinan akun iklan anda akan terkena banned. 

Cara Menggunakan Visitkit :
  1. Buka bagian URL 
  2. Tambahkan setiap URL yang ingin ditambahkan.
  3. Buka bagian Run dan klik tombol START.



Cara Auto ReConnect ganti otomatis IP lokal

Agar lebih aman dari deteksi fake view sebaiknya gunakan Auto ReConnect sehingga alamat IP akan berubah otomatis. Setiap alamat IP adalah alamat IP lokal kalau anda di Indonesia maka alamat IP akan terdeteksi berasal dari Indonesia sehingga lebih sesuai dengan target website kecuali kalau website anda ditujukan untuk target negara lain.

Perangkat yang dibutuhkan adalah modem USB atau jenis modem lainnya juga bisa asalkan bisa di Redial dengan IP dinamis, jadi jangan gunakan WiFi karena tidak bisa di Redial dan alamat IP nya bersifat statis. Pastikan tutup dulu semua aplikasi dial lainnya seperti Mobile Partner dsb dan matikan WiFI juga matikan koneksi broadband.



Mudah bukan ?? Sekian dulu tutorial singkat penggunaan VisitKit sedangkan untuk penggunaan javascript  dan fitur lainnya mungkin akan dibahas di lain waktu. Selamat mencoba..
Download VisitKit : Disini

0 Response to "Bot Traffic Website VisitKit "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel